Monday, January 21, 2013

Foto Kartun PS

Langsung aja GT tampilkan contoh foto kartun hasil editan menggunakn PS


Bagaimana caranya jika menggunakan PS, cukup gampang dan cepat! Pertama-tama buka PS yang ada di komputer atau laptop anda, jika belum ada instal dulu' Jika sudah buka foto yang ingin di rubah menjadi kartun!


kemudian gandakan layernya agar tidak merubah gambar aslinya dengan cara klik kanan pada layer asli lalau pilih duplicate layer. Jika sudah pilih layer paling atas, lalu pilih tab menu filter - redfield - fractalius. Jika PS mu belum terdapat fractalius harap pasang dulu hehe... karen klo tidak maka tidak akan bisa melakukan editing dengan cepat seperti ini.

Dan bagaimana caranya menentukan point dan nilainya?? Anda bisa menyesuaikan dengan selera sob, tergantung seberapa dalam efek yang ingin digunakan, bisa juga menggunakan settingan seperti gambar disamping.

tapi akan lebih baik jika anda dapat berkreasi snediri dalam menciptakan gambar kartun yang sesuai dengan keinginan! Sebenarnya ada banyak cara pada PS untuk mengubah sebuah foto menjadi kartun, namun menurut aXe ini adalah cara termudah dan tidak membutuhkan layer yang mencapai ratusan layer.
Sobat hanya tinggal mencocokan garis nilai point agar mendapatkan hasil kartun yang sesuai dengan keinginan anda. Jika sudah selesai jangan lupa disimpan atau save sob, karna klo g disave pasti g jadi tu gambar.

ads

Ditulis Oleh : 1DUA3 Hari: 12:59 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Tribun Pontianak

Blog Archive